Tuhan Memintaku Lebih Kuat


Tuhan Memintaku Lebih Kuat
Tuhan Memintaku Lebih Kuat


Dengan semua yang aku punya
Tuhan memintaku lebih kuat
Tuhan mempercayakan aku
Kenapa aku harus meragukanNya?

Kenapa aku terus meragukan diri aku sendiri
Jika Tuhan saja mempercayakannya padaku
Bukankah aku kuat menurutNya?
Lantas kenapa aku terus meragukan itu?

Sungguh aku manusia yang laknat
Meragukan segalanya

Di setiap pundakku,
Sudah Tuhan titipkan kekuatanNya
Tapi aku masih meragukan itu
Sungguh tidak tau diri

Bukan belajar menjadi manusia
Aku justru menjadi lebih buruk dari itu

Lantas siapa aku?
Pantaskah aku disebut manusia?
Pantaskah aku berada di surgaNya?
Pantaskah aku berada di relung hatinya?

Tuhan peluk aku
Peluk aku untuk seterusnya
Kini dan selamanya
Sungguh tanpaMu aku tidak berdaya



11.23
010324

Comments

Popular Posts