Maaf, Aku Toxic

Maaf, Aku Toxic
Maaf, Aku Toxic

Word are mistaken...

Aku telah menunjukkan terlalu banyak sisi iblisku. Bahkan aku sampai kehilangan wujudku sendiri. Aku telah bertemu dengan versi terburuknya aku dan itu mendorongku jauh ke dalam lembah dosa. 

Aku bukan orang baik, tanpa sadar aku telah menorehkan banyak luka. Banyak orang yang aku sakiti dengan keegoisanku, dengan emosiku, dengan kebodohanku, dengan keserakahanku, dan hal lainnya. Dan sayangnya aku kembali mengulang kesalahan yang sama. Hingga aku kehilangan segalanya.

Aku sadar aku yang bermasalah. Maaf aku toxic. Maaf aku toxic. Yang membuat mental orang juga ikut hancur karnaku. 

Aku yang telah menciptakan kekacauan. Dan aku yang mengizinkannya. Sungguh aku tidak bermaksud dan sungguh aku mencintai orang-orang yang ada disekelilingku. Sungguh! Hanya saja caraku yang salah. 

Tidak peduli seberapa banyak pun aku meminta, maaf bagiku tidak akan pernah sempurna. Tidak lebih banyak kenangan manis yang aku buat justru terus menghujam dengan luka. Sejak awal aku memang sudah bersalah. Menempatkan mereka terlalu dalam dan menumpahkan semua yang aku  punya hingga aku lupa kau juga lelah. Tidak seharusnya aku terlalu nyaman. Tidak seharusnya aku merajut berjuta kenangan. Karna akan sulit bagiku untuk melepaskannya, justru menjadi candu bagiku dan benalu buatmu. Maafkan aku. Aku menyesali itu. 

Aku tidak tau harus dari mana aku memulai untuk memperbaikinya. Masih adakah kesempatan bagiku untuk memperbaiki kesalahan-kesalahan itu? Tidak apa meski aku tidak lagi berada di hati manapun. 

Sungguh aku tidak tau malu jika aku tetap mengharapkan kemurahan hati mereka yang aku sakiti.  Bagaimanapun juga aku tidak pernah berada di hati manapun. Aku tidak berada di hati manapun. Tidak ada tempat bagiku lagi di hati siapapun. 

Hidup aku sungguh berantakan. Aku rasa memang ini hukuman bagiku. Dan aku tidak tau sampai kapan ini akan bertahan. I dont even think that i will be okey till end.

Terkadang aku ingin untuk semua orang yg mengenalku, aku harap Tuhan menghapus ingatan mereka semua tentangku termasuk namaku. 

Tolong dengan sangat maafkan aku. Sungguh. 


Comments

Popular Posts